Altec Langsing, Portable Speaker Aktif yang Mengasyikkan! - Boncel WEB
Headlines News :
Home » » Altec Langsing, Portable Speaker Aktif yang Mengasyikkan!

Altec Langsing, Portable Speaker Aktif yang Mengasyikkan!

Written By Boncel WEB on Minggu, 22 Juli 2012 | 00.55


Altec Lansing, Portable Speaker Aktif yang Mengasyikkan! ImageSeperti kita ketahui, Altec Lansing merupakan produsen spesialis audio otomotif, komputer, maupun produk audio rumahan yang berpusat di USA dan berdiri sejak tahun 1936. Dari tahun ketahun, altec terus berkembang dan terus menciptakan produk audio terbaru yang lebih inovatif.
Melalui Altec Lansing Technologies (reinkarnasi dari Altec di masa lalu), sering melakukan kerja sama dengan perusahaan besar yang bergerak dibidang komputer seperti Asus, Dell, Compaq, Hewlett-Packard, Gateway dan perusahaan lain untuk menciptakan produk yang lebih berkualitas.
Dua diantara banyak produk yang telah diciptakan oleh Altec Lansing yang paling terkenal adalah The Voice of the Theatre (Sistem pengeras suara untuk bioskop) yang diproduksi pada tahun 1947 dan inMotion yang merupakan titik awal rancangan audio pada Apple iPod.
Baru-baru ini, altec mengeluarkan produk portable speaker baru yang dinamakan Orbit M IMT237. Orbit adalah sistem pengeras suara ideal untuk berbagi suara MP3 Player, CD player, handphone, notebook maupun produk terbaru dari Apple yaitu iPhone 4 dan  iPod 4th Generation.
Altec Lansing, Portable Speaker Aktif yang Mengasyikkan! Image
Portable Orbit M bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Anda bisa menyelipkannya diantara saku baju, membawanya di dalam tas kecil diantara gadget yang anda bawa. Hubungkan dengan MP3 player, hidupkan altec, putar lagu favorit dan dengarkan bersama teman-teman anda. Dan ingat, teknologi penghemat baterai dalam altec lansing membuat daya tahan baterai lebih lama dari portable speaker merk lain.
Jika daya listrik pada baterai bawaan altec lansing habis, anda bisa menggantinya dengan tiga buah baterai AAA merk apa saja. Caranya, buka penutup belakang altec lansing dengan cara sedikit memutarnya ke kiri dan cabut baterai tersebut. Untuk lebih menghemat penggunaan baterai, anda bisa menggunakan rechargeable battery dan menggunakan baterai aslinya sebagai cadangan.
Altec Lansing, Portable Speaker Aktif yang Mengasyikkan! Image
Kesimpulan!
Bagi pecinta musik yang belum puas dengan suara yang keluar dari portable player yang anda miliki, anda bisa memilih produk ini untuk memenuhi kebutuhan anda. Suara yang keras dan design yang simple membuat altec lansing ini bisa dibawa ke mana saja tanpa banyak masalah. Teknologi penghemat baterai di dalamnya bisa lebih memaksimalkan penggunaan altec saat anda mendengarkan musik.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Flag Counter

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boncel WEB - All Rights Reserved